Sukses Jual 40 juta Cup, Tomoro Coffee kenalkan Maudy Ayunda sebagai Empowering Officer
- Istimewa
VIVA, Jogja - Memiliki 600 gerai di seluruh Indonesia, Tomoro Coffee sukses menjual 40 juta cup pada tahun 2023, dan untuk memperkuat posisinya, merek rantai kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia yang didirikan pada Agustus 2022 ini memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai Tomoro Empowering Officer, dan jingle brand terbarunya “See You TOMORO” yang juga dinyanyikan oleh Maudy, sekaligus meluncurkan varian terbaru.
CEO Tomoro Coffee Indonesia, Super Wang, menyebutkan produk unggulan itu antara lain, Tomoro Cloud Series, dengan edisi Celtic Cloud Series, sebagai bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan cita rasa kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi.
“Di tahun 2023, kami dengan bangga berhasil menjual 40 juta cup kopi, sebuah pencapaian yang tidak hanya mencerminkan dedikasi kami dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga dukungan luar biasa dari Tommunity,” paparnya baru-baru ini.
Setiap cup yang terjual, lanjut Super Wang, adalah bukti dari komitmen mereka untuk terus menyajikan pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan. Dengan roastery baru di Tangerang, Tomoro Coffee bertekad untuk mendukung petani kopi local dan terus menyajikan cita rasa kopi terbaik langsung dari sumbernya.
Tahun ini, Tomoro Coffee memberikan gebrakan baru, dengan memperkenalkan brand jingle terbaru “See You TOMORO” yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda, dan didedikasikan untuk menginspirasi setiap individu agar terus menjadi versi terbaik dari diri sendiri setiap hari.
Dalam kampanye ini, Tomoro Coffee menggandeng Maudy Ayunda, seorang multi-talenta yang dikenal sebagai penyanyi, aktris, dan aktivis pendidikan, dengan segudang prestasi di bidang musik, akting, dan pendidikan yang sangat selaras dengan filosofi Tomoro Coffee.
Maudy Ayunda yang dikenal atas advokasinya di bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan, selaras dengan visi Tomoro Coffee untuk menginspirasi generasi muda agar tidak hanya mengejar mimpi, tetapi juga melampaui batasan pribadi dan sosial.
Maudy Ayunda pun menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan Tomoro Coffee, karena nilai-nilai yang diusung, sejalan dengan value yang dia pegang. “Melalui keterlibatan ini, saya dan Tomoro Coffee berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang khususnya generasi muda untuk berani bermimpi, mengejar tujuan mereka, dan melampaui batasan,” ujar Maudy.
Tommunity juga dapat mendengarkan lagu dan juga musik video “See You TOMORO”, yang menjadi simbol semangat untuk terus maju, meraih masa depan yang lebih baik.
Super Wang, menambahkan, kampanye bersama Maudy merupakan upayanya untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda yang selaras dengan visi untuk tidak sekedar menyediakan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan dampak positif bagi masyarakat.
Kali ini Tomoro Coffee dan Maudy Ayunda juga memperkenalkan tiga varian baru dari salah satu produk terlarisnya Cloud Series, Celtic Cloud Series yakni Celtic Cloud Latte (varian kopi), Celtic Espresso Shaken (varian kopi) dan Celtic Cloud Chocolate (varian non-kopi).
Celtic Cloud Series menawarkan pengalaman rasa yang tak tertandingi, menggunakan bahan-bahan premium seperti milk foam spesial yang memberikan tekstur lembut dan seimbang ditambah dengan sentuhan kacang, serta coklat karamel.
Manager Tomoro Coffee Allan Christo menjelaskan, Cloud series terinspirasi dari awan yang lembut dan manis memberikan pengalaman sensori minum kopi yang menyenangkan dimulai dengan tegukan yang lembut hingga tetes terakhir kopi dengan rasa yang luar biasa. Khusus untuk Celtic Cloud Series.
“Kami menambahkan sirup Celtic yang diracik khusus dan Terinspirasi dari cita rasa Irlandia yang menawarkan kekayaan rasa yang creamy dengan sentuhan kacang yang halus dancoklat karamel hangat serta menenangkan, sehingga menghasilkan perpaduan sempurna sirup caramel yang memberi rasa nutty dengan tekstur lembut seperti awan dan aroma kaya biji kopi 100% Arabica,” ujarnya.
Selain itu, Tomoro Coffee juga telah membuka gerai di luar negeri yakni Singapura, Filipina dan Shanghai, dan di tahun 2025 akan membuka di Malaysia, Kamboja, Vietnam dan Thailand. “Untuk target dalam negeri, juga akan dibuka program kemitraan,” ucapnya. (*)