Indosat Luncurkan Inovasi IM3 Platinum, Kuota 1 Tera Setahun Cuma 1 Juta
- VIVA Jogja
Semarang, VIVA Jogja –Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, meluncurkan layanan pascabayar yakni IM3 Platinum.
Inovasi IM3 Platinum diluncurkan serentak se-Indonesia, termasuk di Kota Semarang tepatnya di Gerai IM3 Pandanaran Semarang, Kamis (21/11/2024).
EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro mengatakan IM3 Platinum ini memiliki sentuhan premium dan eksklusif serta menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia.
Mengusung konsep “Simple, Next Level”, IM3 Platinum dirancang khusus secara personal untuk pelanggan yang siap untuk berkembang next level, yang selalu mengutamakan kemajuan dan menginginkan upgrade, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simpel.
Melalui Platinum Experience, ada beberapa layanan utama, seperti Platinum Network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja.
Layanan ini dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.
Selain itu, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.
Lebih lanjut, Fahd mengatakan untuk para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp.
“IM3 Platinum ini sebagai bentuk komitmen kami untuk bisa mengerti kebutuhan pelanggan yang membutuhkan jaringan telekomunikasi dan layanan lebih cepat,” ucap Fahd.
SVP Head of Marketing Circle Java IOH, Beka Faryan Riangka menyebut ada beberapa penawaran untuk pelanggan IM3 Platinum yakni Paket Platinum Family yang memberikan solusi simpel untuk mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol.
Inovasi ini memberikan kemudahan bagi kepala keluarga untuk mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota keluarga yang juga dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga.
“Paket family ini harganya mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB. Dan bisa sampai untuk 5 anggota keluarga,” kata Beka.
Selain itu, IM3 hadirkan juga Paket Platinum SATU yang merupakan pertama di Indonesia dari IM3, yakni kuota besar 1 Terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional dan pengusaha agar terus terhubung serta berbisnis sehari-hari.
“Paket Platinum Satu ini dibandrol denganharga Rp 1 Juta untuk satu tahun,” ungkapnya.
VP Head of Postpaid Operation IOH, Ibnu Rinaldi menambahkan untuk pelanggan IM3 Platinum akan mendapatkan layanan terbaik setiap saat. Layanan tersebut misalnya IM3 menyediakan Platinum Corner di semua gerai IM3
“Untuk memanjakan pelanggan IM3 Platinum dengan ada jalur antrian khusus yang cepat, juga berbagai sajian cemilan dan minuman yang dapat dinikmati sembari dilayani oleh Platinum Assistant,” terang Ibnu.
Ibnu mengatakan bagi para pelanggan Indosat yang ingin beralih ke IM3 Platinum bisa langsung datang ke gerai IM3 atau mendapatkannya melalui aplikasi.
“Tidak ada syarat apapun untuk bisa mendapatkan IM3 Platinum, bahkan bisa pilih nomor cantik juga,” tandasnya.