GIIAS Semarang Bakal Tampilkan 18 Merek Kendaraan

Press Conference GIIAS Semarang 2024
Sumber :
  • VIVA Jogja

Semarang, VIVA Jogja – Seri rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang telah sukses diselenggarakan di tiga kota sebelumnya memasuki penyelenggaraan terakhirnya di kota Semarang.

Berlangsung pada 23 hingga 27 Oktober 2024, GIIAS Semarang hadir lebih istimewa dengan menempati lokasi pameran terbaru di Muladi Dome Universitas Diponegoro, Semarang.

Pemilihan Semarang sebagai lokasi penutup rangkaian penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini, didorong oleh daya tarik kota ini dalam pasar otomotif nasional.

 

Berdasarkan data sebaran kendaraan bermotor GAIKINDO, Jawa Tengah tercatat menduduki posisi kelima dalam pencapaian sebaran otomotif nasional pada periode Januari-April 2024, dengan kontribusi hampir 6,6% dari total capaian di Indonesia.

 

Dalam upaya terus mendukung kemajuan industri otomotif nasional, GAIKINDO berupaya untuk menyediakan wadah yang efektif guna memperkuat serta mendorong perkembangan industri otomotif di setiap daerah penyelenggaraan GIIAS.