Fallas - Ridwan Bertekad Jadikan Persibat Batang Berlaga di Liga Nasional

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batang Fallas-Ridwan
Sumber :
  • Viva Jogja

Batang, Viva Jogja - Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batang, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan, mengusung visi yang berani: memajukan olahraga, khususnya sepak bola. 

Mereka bertekad untuk mengembalikan kejayaan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Batang, Persibat, dan menjadikan olahraga sebagai pendorong perekonomian daerah.

Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan menganggap bahwa sepak bola bukan sekadar ajang kompetisi, melainkan sebuah industri yang dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. 

“Kami ingin sepak bola di Batang tidak hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Fauzi Fallas saat ditemui pada Senin, 7 Oktober 2024.

Dengan semangat tersebut, mereka berkomitmen untuk memperjuangkan pengembangan olahraga di daerah ini. 

Dalam pandangan mereka, keberadaan Persibat Batang yang kuat dan kompetitif di kancah sepak bola nasional tidak hanya akan mengharumkan nama Batang, tetapi juga menggerakkan roda ekonomi melalui berbagai aktivitas yang melibatkan masyarakat.

Sebagai wujud nyata dari komitmen mereka, pasangan ini telah menggelar kompetisi sepak bola wanita di Desa Sembung, Kecamatan Banyuputih, pada Sabtu, 5 Oktober 2024.