Maju Pilkada Sleman, Harda-Danang Silaturahmi ke Pimpinan Muhammadiyah DIY

Harda-Danang silaturahmi dengan PW Muhammadiyah DIY
Sumber :
  • jogja.viva.co.id/Cahyo Edi

Jogja, VIVA Jogja  – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Harda Kiswaya dan Danang Maharsa menggelar silaturahmi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY. Silaturahmi ini dilakukan di kantor PW Muhammadiyah DIY, Jalan Gedongkuning 130 B, Kotagede, Yogyakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Harda dan Danang diterima oleh Ketua PW Muhammadiyah DIY, PW Aisiyah DIY, serta jajaran pengurus lainnya. Sekretaris PW Muhammadiyah DIY, Arif Jamali Muis mengatakan bahwa sosok Harda merupakan bagian dari warga Muhammadiyah.

“Pak Harda adalah bagian dari warga Persyarikatan Muhammadiyah. Muhammadiyah memang bukan partai politik, namun jika ada warganya yang maju dalam kontestasi, tentu kami persilakan,” ujar Arif dalam keterangan tertulisnya Kamis 3 Oktober 2024.

Arif menerangkan PW Muhammadiyah DIY berharap agar pasangan Harda-Danang selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga diharapkan bisa membawa Sleman untuk lebih maju lagi ke depannya.

“Jika menjadi pemimpin, tugas utamanya adalah melayani masyarakat. Niatkan ini sebagai bagian dari ibadah, sehingga layanilah masyarakat dengan sebaik mungkin. Kami berharap Sleman ke depan dapat semakin berkembang dan maju,” ungkap Arif.

"Kami berharap pasangan Harda-Danang dapat berkolaborasi dengan Muhammadiyah dalam upaya mensejahterakan masyarakat Sleman," lanjut Arif.

Menanggapi dukungan tersebut, Harda dan Danang mengucapkan terima kasih atas kesempatan audiensi yang diberikan.