Sambut Akhir Tahun, Teras Malioboro 1 hadirkan Belanja Heboh

Pengunjung Teras Malioboro 1 meningkat signifikasn di tahun 2024
Sumber :
  • Istimewa

Jogja, VIVA Jogja – Menjelang libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025, sebagai salah satu destinasi wisata belanja sekaligus ikon Kota Yogyakarta, Teras Malioboro 1 yang telah memasuki tahun ketiga perjalanannya, Kembali memanjakan pengunjung dengan program “Semarak Belanja Heboh Akhir Tahun 2024”.

Miftah Maulana akhirnya mundur sebagai Utusan Khusus Presiden

Didukung dengan berbagai program promo yang menarik antara lain, promo tenants, double kupon undian, pesta Jajanan khas Malioboro 2024 dan pada akhir Desember akan dibarengi Live Music Special Tahun Baru yang dimeriahkan Kidang Alit featuring Sisca Taruna.

Dikelola  UPT Balai Layanan Usaha Terpadu KUMKM di bawah Dinas Koperasi dan UKM DIY, Teras maslioboro 1 terus  mengembangkan strategy melalui divisi pemasaran dan promosinya.

Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau 2024 Akhirnya dibagikan

Berdasar analisis pasar guna menentukan kebijakan-kebijakan pemasaran, program dan kegiatan yang berkenaan dengan kedekatan minat pengunjung, mampu secara signifikan memberikan dampak peningkatan omset Tenant.

Dengan ukuran traffic pengunjung yang terjadi di Teras Malioboro 1, yang meningkat signifikan pada tahun 2024 atau mencapai 4.644.417 orang hingga November, yang sebelumnya 2.880.796 pengunjung pada tahun 2023, peningkatan kunjungan wisata yang sangat baik ini tentunya juga menjadi tantangan bagi pengelola untuk mampu mengarahkan para tenant menangkap peluang potensi omset yang baik.

Fumida Teknologi Ramah Lingkungan basmi Rayap secara Efektif

Untuk mendukung peningkatan jumlah pengunjung tersebut, UPT Balai Layanan Usaha Terpadu KUMKM selama tahun 2023 telah melaksanakan berbagai upaya dan terus memberikan tambahan kemampuan dan pemahaman bisnis pada pemilik tenant.

Kepala Balai Layanan Usaha Terpadu KUMKM DIY Hellen Phonica memaparkan, berbagai pelatihan yang memiliki relatifitas sangat dekat dengan melatih para tenant mampu menangkap peluang bisnis dari sisi pemasaran modern dan digital, pengelolaan atau manajemen keuangan, dan pemahaman perilaku konsumen, pada 744 tenant.

Halaman Selanjutnya
img_title