Transmarco Gift Voucher: Perluas Akses pada Brand Ternama Dunia

Pelanggan mengakses Transmarco Gift Voucher
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JogjaTransmarco Gift Voucher (TGV), produk voucher hadiah dari PT Transmarco, hadir sebagai solusi bagi para penggemar fashion yang ingin menikmati produk dari berbagai brand ternama dunia hanya dengan satu voucher. Dengan TGV, pelanggan bisa mengakses berbagai produk berkualitas dari merek-merek global seperti Hush Puppies, Obermain, Playboy Shoes, LeSportsac, hingga CAT Footwear.

Founder dari Transmarco Gift Voucher,  Erlangga Eka Putera baru-baru ini menyatakan dengan TGV, pelanggan memiliki akses ke brand-brand internasional yang terkenal akan kualitasnya. Brand seperti Hush Puppies dan CAT Footwear misalnya, sudah dikenal luas di seluruh dunia karena desain yang stylish dan kenyamanan yang tak tertandingi. “Transmarco Gift Voucher dirancang agar pelanggan kami bisa menikmati produk dari merek-merek kelas dunia dengan mudah dan fleksibel,” ujar Erlangga.

Menurutnya, dengan TGV, pelanggan tidak hanya membeli produk, tetapi juga pengalaman yang berkelas.

Diterima di Lebih dari 100 Toko di Indonesia

Transmarco Gift Voucher dapat digunakan di lebih dari 100 toko yang dikelola oleh Transmarco di seluruh Indonesia. Dengan jaringan ritel yang luas ini, pelanggan bisa memanfaatkan TGV di lebih dari 75 kota, mulai dari Jakarta, Surabaya, hingga kota-kota besar lainnya. “Kami ingin memberikan pengalaman belanja yang mudah diakses oleh siapa saja, di mana saja. Melalui TGV, pelanggan kami bisa menikmati kemudahan berbelanja di berbagai titik, baik di pusat perbelanjaan maupun di toko-toko kami di seluruh Indonesia,” tambah Erlangga.

Bahkan, Transmarco Gift Voucher bisa digunakan sebagai hadiah, di berbagai kesempatan, seperti ulang tahun, pernikahan, maupun perayaan spesial lainnya. Dengan nominal yang fleksibel mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 500.000, TGV menjadi pilihan hadiah yang tidak hanya praktis, tetapi juga berkesan. Erlangga menjelaskan,

“Kami ingin memberikan pilihan hadiah yang fleksibel untuk konsumen, di mana mereka bisa memilih nominal sesuai kebutuhan dan kesempatan. Dengan TGV, penerima hadiah memiliki kebebasan untuk memilih produk dari brand yang mereka sukai,” papar Erlangga.

Keunggulan

Salah satu keunggulan dari Transmarco adalah pendekatan omnichannel yang diterapkannya, dan memungkinkan pelanggan berbelanja baik secara online maupun offline. Melalui situs 9to9.co.id, TGV dapat dibeli dan digunakan dengan mudah, terutama bagi mereka yang menginginkan fleksibilitas dalam berbelanja. “Kami berkomitmen memberikan pengalaman belanja yang seamless untuk pelanggan kami. Di mana pun mereka berada, TGV dapat diakses dan digunakan secara praktis,” ujar Erlangga. Dengan kehadiran omnichannel ini, Transmarco memberikan kebebasan berbelanja yang mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Diketahui, Transmarco yang didirikan pada tahun 1998, telah tumbuh menjadi salah satu peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara. Melalui kolaborasi dengan brand-brand global, Transmarco menghadirkan produk berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen lokal. Dengan pusat distribusi seluas seperempat juta kaki persegi, perusahaan ini melayani jutaan pelanggan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura setiap tahunnya. “Misi kami adalah menghubungkan konsumen dengan brand terbaik dunia melalui pengalaman belanja yang dapat diandalkan dan berkelas,” ungkap Erlangga.

Untuk mendapatkan dan ingin menikmati pengalaman berbelanja dengan TGV, voucher ini tersedia baik di situs 9to9.co.id maupun di gerai-gerai brand Transmarco di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran TGV di berbagai platform, siapa pun bisa dengan mudah mendapatkannya dan menikmati beragam keuntungan yang ditawarkan. Mulai dari pilihan brand internasional hingga fleksibilitas berbelanja, TGV telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman belanja kelas dunia dalam satu voucher. *