Yoyok Sukawi: Kami Siap Menangkan Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng 2024

Rapat Konsolidasi Partai Demokrat Kota Semarang
Sumber :
  • VIVA Jogja

Semarang, VIVA Jogja -Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Semarang Nomor Urut 2, Yoyok Sukawi-Joko Santoso (Yoyok-Joss) menghadiri Rapat Konsolidasi Partai Demokrat untuk Menangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng. 

 

Acara ini digelar di Hotel Santika Kota Semarang, Minggu (6/10/2024). Kegiatan itu dihadiri juga Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jateng, Kartika Sukawati, mantan Gubernur Jateng, Bibit Waluyo dan jajaran Partai Demokrat lainnya. 

 

Usai kegiatan, Calon Wali Kota Semarang, Yoyok Sukawi mengaku jika Demokrat sudah siap untuk berjuang dan memanaskan mesin partai di Pilkada 2024. Selain Luthfi-Taj Yasin, Partai Demokrat juga siap memenangkan Paslon lainnya yang maju di Pilkada 2024. 

 

“Partai Demokrat yang saat ini gantian dipanasin mesinnya. Jadi untuk Jateng semuanya sudah dipanasin, utamanya Kota Semarang tadi sudah dikonsolidasikan bahkan Pak Ketua tadi pesan khusus untuk Kota Semarang supaya lebih keras, lebih semangat lagi bekerja,” kata Yoyok.