Gara Gara Rokok, Santri Di Sukoharjo Meninggal Setelah Dianiaya Seniornya

Santri Di Sukoharjo Meninggal Setelah Dianiaya Seniornya
Sumber :
  • VIVA Jogja/Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, VIVA Jogja - Santri berinisial AK (13) meninggal dunia diduga setelah dianiyaya seniornya berinisial MG (15).

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Senin (16/9/2024) siang sekira pukul 11.00 wib di dalam lingkungan pondok Az Zayadiy, Grogol, Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu.Ia mengatakan sudah ada 20 orang saksi yang dimintai keterangan.

Dan saat ini kasus itu sendiri tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Sukoharjo didampingi BAPAS.

"Kami sangat berduka atas kejadian ini. Tragedi ini sungguh mengguncang kami, apalagi mengingat korban dan pelaku dan korban masih sangat muda,"ujar Kapolres Sukoharjo AKBP. Sigit, bertempat di Mako polres Sukoharjo, Selasa (17/9/2024).

Kronologi penganiayaan berujung kematian itu sendiri terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu, MG (15) santri asal Wonogiri ini tengah melintas didepan kamar korban.

Saat melintas didepan kamar korban, MG menciun bau asap rokok dari balik jendela. Karena mencium bau asap rokok, pelaku kemudian masuk kedalam kamar korban.