HOKA Ciptakan Inspirasi Lewat HOKA FLY HUMAN FLY Experience dan dan Gaet Komunitas

Instalasi varian sepatu HOKA
Sumber :
  • Dokumentasi

Jogja –HOKA®, sebagai bagian dari Deckers Brands (NYSE: DECK) melokalkan kampanye global FLY HUMAN FLY™ di Indonesia melalui berbagai pengalaman menarik dengan penayangan perdana film pendek FLY HUMAN FLY secara serentak di seluruh dunia.

Ajak Mahasiswa Berwirausaha, Teten Masduki: Yang Dibutuhkan Entrepreneur by design

Melalui perayaan tahunan ini, HOKA menghadirkan HOKA FLY HUMAN FLY Experience di Senayan City yang dibuka pada 16 Juni 2023 hingga Minggu, 18 Juni 2023 untuk memberikan pengalaman dimulai dari sejarah berdirinya, perjalanan di Indonesia dan juga memberikan kesempatan kepada siapapun untuk bisa mencoba inovasi produk-produk terkini dari HOKA. 

"HOKA secara konsisten menggerakkan kampanye “FLY HUMAN FLY” melalui berbagai inisiatif sejak hadir di Indonesia. Antusiasme masyarakat yang tergabung dalam HOKA Run Club menggerakkan kami untuk menginspirasi lebih banyak individu di berbagai kota di Indonesia untuk dapat bergerak untuk menyambut berbagai kemungkinan dan pengalaman olahraga melalui perayaan FLY HUMAN FLY," kata Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa. 

Crocs Meluncurkan Edisi Terbatas Berkolaborasi dengan KPop aespa

Instalasi varian sepatu HOKA

Photo :
  • Dokumentasi

Selain itu, HOKA membawa antusiasme ajang lari FLY RUN yang diinisiasi di Amerika Serikat dan juga di seluruh dunia termasuk Indonesia dengan menggandeng lebih dari 250 orang running enthusiast dari berbagai komunitas lari sebagai langkah awal mulai menggerakkan berbagai kota di Indonesia lewat inisiatif yang menantang masyarakat untuk mengikuti Virtual Running Challenge HOKA yang akan berlangsung hingga November 2023 mendatang. 

5 Karya Inovasi PT Pertamina Hulu Energi Raih Penghargaan Diajang Internasional

Film pendek yang berdurasi 60 detik yang diputar dalam acara ini sendiri merupakan bagian manifestasi HOKA terhadap kampanye “FLY HUMAN FLY” yang mengeksplorasi konsep 'murmuration' — fenomena perubahan bentuk yang terjadi saat kawanan besar burung terbang bersama dalam pola yang terkoordinasi dengan rumit. 

 

Sebelum acara peluncuran dimulai, beberapa tokoh papan atas yakni Dion Wiyoko dan Gisella Anastasia telah lebih dahulu memeriahkan dimulainya kampanye HOKA FLY HUMAN FLY.

Keduanya memulai tantangan lari yang diberikan HOKA dari sekitaran area Gelora Bung Karno sejauh 5 KM menuju Senayan City, dan disambut oleh audiens acara dengan meriah sebelum melakukan sesi talkshow didampingi oleh Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa selaku representatif dari HOKA dan Rikki Martin, Atlet Marathon Peraih Medali Emas SEA GAMES 2023. 

“Senang dan bangga sekali bisa dipilih oleh HOKA untuk menebar lebih banyak dorongan untuk mengajak orang bergerak dan mencapai potensi mereka dalam olahraga. Aku yakin misi HOKA lewat kampanye FLY HUMAN FLY bisa menjadi inspirasi agar masyarakat Indonesia bisa lebih aktif dan sehat, semoga banyak yang nantinya juga bisa bergabung ikut tantangannya,” ujar Gisella Anastasia, Aktris dan Running Enthusiast. 

HOKA mengajak masyarakat untuk ikut menggerakkan kotanya masing-masing yang akan diumumkan di bulan Juli mendatang. Masyarakat dapat mengikuti Virtual Running Challenge dan meramaikan aktivitas lari di lima Kota Besar yaitu: Bali, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta

“Kami berharap selebrasi ini dapat memaksimalkan potensi yang sesungguhnya untuk siapapun, baik bagi pelari kompetitif, kasual, ataupun pejalan kaki. Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk hadir dan mengenal HOKA lebih dekat melalui HOKA FLY HUMAN FLY EXPERIENCE di Senayan City dari 17 - 18 Juni 2023, serta tentunya menjawab tantangan kami dengan terus bergerak aktif! ” tutur Nino Priambodo.