Ulang Tahun ke-20, Gokana Ramen & Teppan Tegal Suguhkan Hadiah Fantastis Hingga Rp1 Miliar

Untoro, Area Manager Gokana Ramen & Teppan Wilayah Tegal
Sumber :
  • Viva Jogja

Tegal, Viva Jogja – Di tengah gemerlap ulang tahunnya yang ke-20, Gokana Ramen & Teppan kembali memanjakan pelanggannya dengan program spesial yang tak tanggung-tanggung. 

Cegah Terjebak Pinjol, Mahasiswa UGM dapat Penguatan Literasi Keuangan

Restoran yang terkenal dengan cita rasa Jepang bercampur sentuhan Indonesia ini, menggelar serangkaian promo dan undian spektakuler, khusus bagi pelanggan setianya di seluruh cabang, termasuk yang berlokasi di Pacifik Mall, Tegal. 

Sebagai bentuk apresiasi, Gokana menghadirkan program bertajuk #GokanaKini “Berbagi Hadiah”*, yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk membawa pulang hadiah senilai total Rp 1 miliar. 

Juliyatmono dan Rinto Subekti 'Turun Gunung', Targetkan Kemenangan Pasangan Ilyas-Tri Haryadi

Tak hanya sekadar diskon atau promo biasa, hadiah utama yang disiapkan sungguh menggiurkan—sebuah unit mobil listrik siap dimenangkan oleh salah satu pelanggan beruntung!

"Di Ulang Tahun Gokana yang ke-20 ini, kami ingin memberikan yang spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana," ucap Untoro, Area Manager Gokana Ramen & Teppan Wilayah Tegal, dengan penuh semangat. 

Bawaslu Sleman Dilaporkan ke Lembaga Ombudsman DIY

 

Program Undian yang Dinanti Pelanggan

Untuk mengikuti undian ini, caranya cukup mudah. 

Untoro menjelaskan bahwa setiap pelanggan yang bertransaksi minimal Rp 150 ribu sebelum pajak, akan mendapatkan satu kupon undian. 

Satu pelanggan dapat mengumpulkan hingga maksimal 10 kupon per transaksi. 

Program undian ini berlaku di seluruh channel pembelian, mulai dari makan di tempat (dine in), pesan antar (takeaway), pemesanan online, hingga big order untuk acara-acara khusus.

"Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan spesial kepada pelanggan setia kami. Undian ini dilakukan baik secara offline maupun online, sehingga semua pelanggan bisa merasakan manfaatnya," tambah Untoro saat diwawancarai di acara seremoni perayaan ulang tahun Gokana di Pacifik Mall, Kamis 26 September 2024.

 

Pelanggan Gokana Ramen & Teppan Tegal

Photo :
  • Viva Jogja

 

Berbagai Menu Jepang yang Halal dan Gurih

Tidak hanya menghadirkan program undian, Gokana Ramen & Teppan juga menawarkan beragam menu khas Jepang yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. 

"Kami selalu berusaha menghadirkan variasi masakan Jepang dengan cita rasa Indonesia yang halal dan gurih," ungkap Untoro. 

Menu andalan Gokana antara lain adalah ramen dengan berbagai tingkat kepedasan, teppan dengan pilihan jenis daging premium, serta bento yang dikemas dengan tampilan premium. 

Untuk melengkapi hidangan, tersedia juga aneka makanan pendamping seperti Chicken Katsu dan Ebimaki yang digoreng dengan sempurna, memberikan tekstur renyah dan cita rasa lezat.

 

Ekspansi Gokana ke Seluruh Indonesia

Sejak berdirinya pada 5 Oktober 2004 di Supermal Karawaci, Gokana telah berkembang pesat di bawah manajemen PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK). 

Bahkan sejak tahun 2010, Gokana berhasil memperluas jangkauan bisnisnya hingga ke luar Jabodetabek dan Jawa Barat, seperti Bali, Medan, dan Makassar. 

Hingga Agustus 2024, Gokana telah membuka lebih dari 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia, termasuk Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

"Target kami adalah membuka cabang di seluruh penjuru Indonesia. Dengan begitu, seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati ramen yang enak dan pastinya HALAL," tegas Untoro dengan yakin.

 

Re-Branding yang Lebih Segar dan Kekinian

Selain menggelar promo dan undian, Gokana juga melakukan re-branding pada September 2022 yang membuat tampilan brand ini terlihat lebih segar dan kekinian. 

Untoro menjelaskan bahwa perubahan ini tidak hanya terlihat pada logo yang lebih modern, tetapi juga pada inovasi menu yang makin bervariasi dan sesuai dengan tren pasar.

"Sekarang kami punya menu seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen, yang mengikuti selera pasar masa kini. Kami ingin brand Gokana selalu up-to-date dengan perkembangan zaman, agar pelanggan kami tetap merasakan pengalaman kuliner yang terbaik," paparnya.

Re-branding yang dilakukan oleh Gokana tak hanya terbatas pada menu, tetapi juga mencakup penataan ulang tampilan outlet yang lebih menarik dan segar, sesuai dengan visi Gokana yang ingin selalu terhubung dengan pelanggan muda dan dinamis.