Pop-up Market BCA Goodlife x Brightspot Market Bidik Kaum Urban Kekinian

Jumpa pers BCA Goodlife x Brightspot Market 2023.
Sumber :
  • Dokumentasi

Jogja – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali berkolaborasi dengan Brightspot Market menghadirkan urban lifestyle pop-up market bertajuk BCA Goodlife x Brightspot Market 2023.

BCA Fasilitasi Penerbitan 1.000 Sertifikat Halal di Berbagai Daerah untuk UMKM

Hadir dengan nama baru, BCA Goodlife x Brightspot Market 2023 diselenggarakan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, dalam dua pekan berbeda, yakni 27 September hingga 1 Oktober, kemudian dilanjutkan pada 6 hingga 8 Oktober 2023. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen BCA yang senantiasa hadir di sisi nasabah, tak terkecuali generasi muda. 

“Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Brightspot Market untuk menghadirkan acara yang mengangkat trend urban lifestyle. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa tren tersebut tidak hanya dipengaruhi oleh brand internasional tapi juga banyak dipengaruhi oleh brand lokal yang terus bermunculan dan berdampak positif bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia," kata EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya.

Bank Neo Commerce Berikan Dukungan Pinjaman untuk 8 Mitra Strategis

Ia menambahkan, selaras dengan misi BCA dalam mempercepat realisasi tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDG), BCA berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan industri kreatif yang berkelanjutan. Komitmen ini juga sejalan dengan Brightspot Market yang telah secara konsisten menjadi wadah untuk berbagai industri kreatif sejak 2009

Sensus Penduduk 2020 menunjukkan lebih dari 50% penduduk Indonesia didominasi oleh Gen Z (27,9%) dan Milenial (25,9%). Rentang usia kedua generasi tersebut adalah 11-42 tahun dan merupakan target market dari consumer product BCA.

Dukung Industri Kreatif, Nuon Meriahkan Indonesia Comic Con X DG Con

Hal tersebut mendasari BCA untuk mempersembahkan konsep event terbaru yaitu BCA Goodlife. Ke depan, BCA akan lebih banyak menghadirkan event bertema urban lifestyle yang disesuaikan dengan tren dan minat masyarakat. Selain mendukung pelaku industri kreatif, kegiatan BCA Goodlife diharapkan juga dapat turut meningkatkan perekonomian Indonesia.

Pertama kali bekerja sama dengan Brightspot pada 2022, event BCA Goodlife x Brightspot Market 2023 menjadi salah satu strategi BCA untuk menjadi bank yang senantiasa hadir di sisi masyarakat, khususnya bagi generasi berjiwa muda. Sejak muncul pertama kali, Brightspot Market telah menjadi event yang diminati, baik bagi para pelaku industri kreatif maupun pengunjung. Oleh karena itu, BCA Goodlife x Brightspot Market 2023  juga sejalan dengan strategi bisnis BCA. 

Halaman Selanjutnya
img_title