Rayakan HUT ke 16, Gerindra DIY Mantapkan Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Ketua dan Pengurus DPD Partai Gerindra DIY
Sumber :
  • Istimewa: dok. Gerindra DIY

JogjaPartai Gerindra DIY merayakan HUT Partai Gerindra ke 16 yang digelar di Kantor DPD Partai Gerindra DIY yang berada di Jalan Tunjung No.1, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta, Selasa 6 Februari 2024. Meski digelar secara sederhana namun dalam perayaan ini menjadi pemantapan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di DIY.

Pengamat Sebut Jokowi Perlu Dijaga Loyalisnya Hingga Akhir Periode

Ketua DPD Partai Gerindra DIY Danang WS mengatakan perayaan secara sederhana ini menjadi cerminan dari komitmen partai untuk terus memperjuangkan aspirasi di setiap daerah pemilihan (dapil) guna mencapai kemenangan yang diidamkan.

Danang menyebut kegiatan rangkaian HUT Gerindra ke 16 ini akan diadakan di setiap kabupaten dan kota di wilayah DIY ini meliputi, senam gemoy dan doa bersama, yang bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan serta memohon keselamatan bagi bangsa.

Relawan Prabowo di Yogyakarta Bikin Konser Rakyat 'Maturnuwun Pak Jokowi'

Sedangkan Koordinator Provinsi DPP Gerindra DIY M. Lisman Pujakusuma, mengatakan bahwa doa bersama itu tidak hanya ditujukan untuk keselamatan bangsa tetapi juga sebagai upaya spiritual mendukung Prabowo-Gibran.

"Doa ini jadi upaya spiritual agar Prabowo-Gibran bisa berhasil memenangkan pemilu satu putaran serta mengantarkan Partai Gerindra meraih kemenangan. Menjelang Pemilu yang akan berlangsung delapan hari setelah HUT partai, semangat dan harapan kader-kader Partai Gerindra semakin berkobar," urai Lisman.

Relawan ReJO Pro Gibran Sebut Pasca Debat, Banyak Pendukung Anies dan Ganjar Pindah ke Prabowo

Sedangkan Sekretaris DPD Partai Gerindra D.I Yogyakarta Nur Subiyantoro menyampaikan bahwa momentum peringatan HUT tersebut diharapkan akan memperkuat tekad seluruh kader Gerindra untuk bertekun dalam perjuangan dan doa, mengejar impian partai agar Prabowo Subianto dapat terpilih sebagai presiden dan Gerindra meraih kemenangan.

Calon anggota legislatif DPRD DIY untuk Dapil Bantul Timur ini menambahkan, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2024, semangat dan tekad para kader partai untuk terus berjuang dan berkomitmen pada kemenangan pasangan Prabowo-Gibran serta Partai Gerindra. 

Halaman Selanjutnya
img_title