PDI Perjuangan Karanganyar Siapkan Tim Pemenangan Andika Perkasa-Hendi

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar, Bagus Selo
Sumber :
  • Dian TB/Viva Jogja

Karanganyar, Viva Jogja – DPC PDIP Karanganyar siap menangkan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah yang diusung oleh PDIP, Andika Perkasa - Hendrar Prihadi atau Hendi.

Hal itu disampaikan ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo saat agenda Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang dihadiri oleh Andika Perkasa - Hendrar Prihadi, Senin (9/9) kemarin. 

Agenda tersebut selain untuk merapatkan barisan sekaligus mensosialisasikan bakal calon gubernur dan wakilnya yang diusung PDIP yakni Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi. 

"Untuk Karanganyar saya selaku ketua DPC  yang bertanggungjawab pemenangan pilgub untuk memenangkan pasangan pak Andika dan Mas Hendi," ucap Bagus Selo, Rabu (11/9). 

Bagus Selo juga sampaikan untuk Karanganyar sudah mempersiapkan tim pemenangan untuk pilgub dan bupati di Kabupaten Karanganyar.

"Kita siapkan 37.000 personel pasukan pemenangan gubernur dan bupati. Termasuk menyiapkan 27 anggota dari gugus tugas yang berada di setiap tempat pemungutan suara. Juga melibatkan 8.000 struktur partai dari DPC, PAC, ranting, anak ranting, dan sayap partai," paparnya lebih lanjur. 

Dari partai juga sudah menyiapkan 2.688 saksi. Itu belum termasuk dukungan dari  relawan-relawan yang dibentuk masing-masing paslon yang maju dalam pilkada serentak.