Ikut Senam Paslon Rober-Adhe Perserta Ini Malah berkostum Bertuliskan Juliyatmono, Begini Endingnya

Perserta ini salah pakai Kostum di senam massal Rober Adhe
Sumber :
  • Ist/VIVA Jogja

KARANGANYAR, VIVA Jogja - Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 2, di Pilkada Karanganyar, Rober Christanto dan Adhe Eliana menggelar senam massal bersama.

Senam yang digagas relawan topi kuning ini, mampu mengkuningkan Alun-alun Karanganyar dimana senam massal itu digelar, Minggu (29/9/2024).

Pantauan VIVA Jogja, meski digelar sedari pukul 7.00 WIB, para perserta senam massal yang mayoritas perempuan, ini begitu semangat bergoyang mengikuti gerakan yang diperagakan instruktur senam.

Namun ada kejadian unik saat pengundian doorprize yang dilakukan Cawabup Adhe Eliana. Dari atas panggung, terlihat ada perserta menggunakan kaos berbeda dari perserta lainnya.

Dimana, perserta ini menggunakan kaos bertuliskan nama "Juliyatmono Menuju DPR RI 2024".

Dibagian lain dari kaos tersebut ada lambang dari Partai Golkar. Juliyatmono sendiri, manta Bupati Karanganyar dua periode dan juga ayah dari paslon yang menjadi lawan pasangan Rober Christanto dan Adhe Eliana di Pilkada Karanganyar 2024.

Melihat adanya perserta senam yang menggunakan kaos bertuliskan nama dari ayah paslon lain, secara spontan Adhe Eliana Cawabup dari Rober Christanto memanggil perempuan yang menggunakan kaos tersebut untuk naik keatas panggung.