Turunkan Tiga Atlet, E-Sport Karanganyar Sumbang Medali Perak di PON Aceh-Sumut 2024

Atlet E Sport Karanganyar Sumbang Medali Perak
Sumber :
  • Ist/VIVA Jogja

KARANGANYAR, VIVA Jogja - Tiga atlet E-Sport Karanganyar menambah pembendaharaan perolehan medali kontingen Jawa Tengah di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024.

Tiga atlet E-Sport asal Karanganyar ini adalah Ditya Candra Hidayah, Rangga Dwi Kristanto dan Roger Jeremy.

Tiga atlet E-Sport meraih medali di nomor Lokapala. Mereka harus mengakui ketangguhan tim Daerah Khusus (DK) Jakarta dengan kekalahan telak 3-0.

Ditya Candra Hidayah sampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan terimakasih atas support yang telah diberikan oleh semua pihak.

"Permohonan maaf dari saya dan team karena gagal mempersembahkan medali emas. Dan kami juga sampaikan terima kasih atas supportnya kepada kami," ucap Ditya Candra.

Ketua Umum PBESI Karanganyar, Yannuwar Faishal saat dihubungi wartawan menyampaikan rasa syukur atas capaian team E-Sport.

"Kami sangat bangga dengan capaian teman-teman atlet," ucap Faizal. Terlebih apalagi mereka adalah atlet asli Karanganyar yang sukses di event Nasional. Tentu ini menjadi atmosfer yang bagus untuk perkembangan E-Sport di lokalan, karena ini salah satu cabang olahraga baru.