HOKA Ciptakan Inspirasi Lewat HOKA FLY HUMAN FLY Experience dan dan Gaet Komunitas

Instalasi varian sepatu HOKA
Instalasi varian sepatu HOKA
Sumber :
  • Dokumentasi

Jogja –HOKA®, sebagai bagian dari Deckers Brands (NYSE: DECK) melokalkan kampanye global FLY HUMAN FLY™ di Indonesia melalui berbagai pengalaman menarik dengan penayangan perdana film pendek FLY HUMAN FLY secara serentak di seluruh dunia.

Melalui perayaan tahunan ini, HOKA menghadirkan HOKA FLY HUMAN FLY Experience di Senayan City yang dibuka pada 16 Juni 2023 hingga Minggu, 18 Juni 2023 untuk memberikan pengalaman dimulai dari sejarah berdirinya, perjalanan di Indonesia dan juga memberikan kesempatan kepada siapapun untuk bisa mencoba inovasi produk-produk terkini dari HOKA. 

"HOKA secara konsisten menggerakkan kampanye “FLY HUMAN FLY” melalui berbagai inisiatif sejak hadir di Indonesia. Antusiasme masyarakat yang tergabung dalam HOKA Run Club menggerakkan kami untuk menginspirasi lebih banyak individu di berbagai kota di Indonesia untuk dapat bergerak untuk menyambut berbagai kemungkinan dan pengalaman olahraga melalui perayaan FLY HUMAN FLY," kata Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa. 

Instalasi varian sepatu HOKA

Instalasi varian sepatu HOKA

Photo :
  • Dokumentasi

Selain itu, HOKA membawa antusiasme ajang lari FLY RUN yang diinisiasi di Amerika Serikat dan juga di seluruh dunia termasuk Indonesia dengan menggandeng lebih dari 250 orang running enthusiast dari berbagai komunitas lari sebagai langkah awal mulai menggerakkan berbagai kota di Indonesia lewat inisiatif yang menantang masyarakat untuk mengikuti Virtual Running Challenge HOKA yang akan berlangsung hingga November 2023 mendatang. 

Film pendek yang berdurasi 60 detik yang diputar dalam acara ini sendiri merupakan bagian manifestasi HOKA terhadap kampanye “FLY HUMAN FLY” yang mengeksplorasi konsep 'murmuration' — fenomena perubahan bentuk yang terjadi saat kawanan besar burung terbang bersama dalam pola yang terkoordinasi dengan rumit. 

Sebelum acara peluncuran dimulai, beberapa tokoh papan atas yakni Dion Wiyoko dan Gisella Anastasia telah lebih dahulu memeriahkan dimulainya kampanye HOKA FLY HUMAN FLY.