Pantau Kinerja Layanan Publik di Kudus, Bupati Sam’ani Rilis Kanal Pengaduan

Nomor kanal pengaduan layanan public di Kudus
Sumber :
  • ist

KUDUS, VIVAJogja– Layanan Wadul Bupati dan Wakil Bupati resmi dirilis oleh Bupati Kudus, Sam’ani Intakoris. Kehadiran layanan itu, Sam’ani memberi kesempatan kepada masyarakat Kota Kretek menyampaikan apapun keluhan, aspirasi hingga masukan, terutama berkaitan dengan layanan masyarakat.

Gebrakan Gerakan Pangan Murah di Kudus, Lima Ton Beras Ludes 2 Jam Diserbu Warga

Layanan dengan nomor whatsapp baru tersebut, untuk menggantikan nomor yang lama karena tidak bisa diakses. Nomor semula yakni 0813001111, kini diganti menjadi 0856 2025 111. Nomor tersebut bisa digunakan untuk melayani aduan masyarakat melalui aplikasi whatsapp atau sms.

Plt Asisten III Setda Kudus Agung Dwi Hartono membenarkan, nomor pengaduan yang sudah diumumkan ke publik tersebut tidak jadi digunakan.

Tinggal 3 Bulan Lagi, Jembatan 70 Miliar Karangsambung Kudus Tuntas

“Nomor yang diumumkan sebelumnya trouble. Jadi diganti yang baru dan sudah bisa whatsapp dan sms,” ujar Agung belum lama ini.

Untuk mengganti nomor yang trouble, kata Agung, Pemkab Kudus akhirnya menyiapkan nomor pengaduan baru yakni 0856 2025 111. Nomor tersebut bisa digunakan untuk melayani aduan melalui aplikasi whatsapp atau sms.

Sam’ani Bangun RS Internasional, Persaingan Layanan Kesehatan Makin Kompetitif

Bupati Sam

Photo :
  • arif

Melalui kanal layanan aduan itu, kata Agung, masyarakat bisa langsung melaporkan ke Bupati dan Wakil Bupati Kudus terkait apapun yang berkaitan dengan layanan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title