Booth 24 Jam Indosat Layani Calon Jemaah Haji
- istimewa
SURAKARTA, VIVA Jogja - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3 dan Tri, menghadirkan paket spesial solusi roaming dan booth yang hadir di sejumlah titik embarkasi, untuk memenuhi kebutuhan calon jemaah haji tetap terhubung dengan keluarga.
Untuk wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, booth Indosat hadir sejak tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2025 selama 24 jam di sejumlah titik, yakni Embarkasi Haji Donohudan, Ngemplak. Boyolali, Jawa Tengah, dan Embarkasi Haji Surabaya.
Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Jawa Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan hingga Selasa tanggal (27/05/2025) tercatat booth Indosat telah melayani ribuan pelanggan yang akan berangkat menunaikan ibadah haji dan diperkirakan akan terus bertambah sampai keberangkatan kelompok terbang (kloter) terakhir pada 31 Mei 2025 mendatang.
“Di momen suci yang sangat bermakna ini, kami ingin memastikan jemaah Indonesia dapat tetap terhubung dengan keluarga di tanah air, berkomunikasi antarjemaah dengan mudah, tanpa khawatir soal biaya maupun koneksi,”katanya.
Selain menyediakan paket spesial IM3 dan Tri sebagai solusi simpel dan terjangkau dengan cakupan jaringan yang luas, booth Indosat yang hadir selama 24 jam akan membantu jemaah dalam mempersiapkan dan mengaktifkan paket, serta menjawab pertanyaan seputar layanan roaming.
“Bagi kami, layanan yang holistik untuk pelanggan sangatlah penting, baik itu layanan melalui aplikasi myIM3 atau bima+ maupun layanan face-to-face dengan pelanggan. Selamat menunaikan ibadah haji, semoga perjalanan para jemaah lancar, bermakna, dan membawa pulang keberkahan sebagai haji yang mabrur,” ucap Fahd.
Selain itu, brand IM3, Indosat juga menghadirkan Paket IM3 SimpelRoam Haji yang memungkinkan jemaah untuk tetap terhubung selama 40 hari ibadah, mulai dari video call dengan keluarga,