Kampanye Terbuka Golkar di DIY, Gelar Pesta 10 Ribu Porsi Bakso dan Soto

Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman
Sumber :
  • viva.co.id/ cahyo edi

JogjaPartai Golkar DIY mengawali kampange terbuka dengan menggelar acara di GPC Sport Center Genjahan, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, DIY, Minggu 21 Januari 2024. Acara ini dihadiri oleh 7000 kader dan simpatisan Partai Golkar di Gunungkidul.

Relawan Prabowo di Yogyakarta Bikin Konser Rakyat 'Maturnuwun Pak Jokowi'

Kampanye terbuka ini selain mengampanyekan Partai Golkar juga menjadi bagian untuk mengkampanyekan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua DPD Golkar DIY yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran Gandung Pardiman  memberikan semangat untuk seluruh kader, simpatisan dan relawan untuk bekerja keras memenangkan Partai Golkar dan Prabowo-Gibran. 

Relawan ReJO Pro Gibran Sebut Pasca Debat, Banyak Pendukung Anies dan Ganjar Pindah ke Prabowo

Gandung menyebut pasangan Prabowo-Gibran menjadi satu-satunya pasangan yang akan membawa Indonesia Emas tahun 2045. 

Karena hanya pasangan inilah yang nantinya akan membawa Indonesia Emas 2045. "Hanya pasangan Prabowo-Gibran yang akan membawa Indonesia menjadi Indonesia Emas,” ucap Gandung.

Rayakan HUT ke 16, Gerindra DIY Mantapkan Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Kampanye terbuka dengan pesta bakso, soto, sate dan aneka gorengan ini melibatkan lebih datri 20 pedagang bakso, soto, sate dan gorengan yang ada di Gunungkidul. 

Kegiatan ini mengusung tema Golkar besanan dengan pedagang bakso. Konsep tema ini adalah bagian dari Golkar siap memberdayakan UMKM pedagang bakso, soto dan gorengan dengan melibatkan mereka dalam kegiatan partai Golkar seperti pesta bakso.

Halaman Selanjutnya
img_title