TKD Prabowo-Gibran di Kota Yogyakarta Optimis Menang Satu Putaran

Konsolidasi TKD DIY
Sumber :
  • viva.co.id/ cahyo edi

Jogja –Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kota Yogyakarta terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 ini. Konsolidasi yang melibatkan partai-partai yang bergabung di Koalisi Indonesia Maju dan relawan ini digelar Sabtu 20 Januari 2024.

Pengamat Sebut Jokowi Perlu Dijaga Loyalisnya Hingga Akhir Periode

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Yogyakarta Sinarbiyat Nujanat mengatakan konsolidasi itu diikuti oleh seluruh parpol pengusung Prabowo-Gibran di Kota Yogyakarta. Dalam konsolidasi itu menghadirkan akademisi yang memberikan motivasi terhadap seluruh tim sukses untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Harapannya seluruh tim Prabowo-Gibran di Kota Yogyakarta ini tetap solid dan bekerja keras untuk memenangkan satu putaran sesuai target dari TKN. Kami optimistis bisa menang satu putaran,” kata Sinarbiyat.

Relawan Prabowo di Yogyakarta Bikin Konser Rakyat 'Maturnuwun Pak Jokowi'

Politisi Partai Gerindra ini menyebut dari survei internal, pasangan Prabowo-Gibran diwilayah DIY saat ini elektabilitasnya berada diangka 41 persen. Kondisi ini membuat perolehan pasangan Prabowo-Gibran lebih unggul dibandingkan dua paslon lainnya. 

Sinarbiyat menjelaskan meskipun unggul dihasil survei namun dirinya tetap meminta kepada seluruh tim pemenangan di Kota Yogyakarta agar tidak menjadikan hasil survei itu untuk berpuas diri dan berpangku tangan.

Relawan ReJO Pro Gibran Sebut Pasca Debat, Banyak Pendukung Anies dan Ganjar Pindah ke Prabowo

“Harapan kami semua partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran ini agar tetap solid, bergandengan tangan untuk memaksimalkan gerak dan langkah gunamemenangkan paslon 02. Kami yakin solid,” urai Sinarbiyat.

Sinarbiyat juga mengajak pada semua pihak yang mendukung Prabowo-Gibran untuk terus bekerja keras menaikkan perolehan suara pasangan tersebut. Kerja keras, lanjut Sinarbiyat karena masih harus mengejar angka 50 persen.

Halaman Selanjutnya
img_title