Megawati, Ganjar dan Slank Akan Kampanye Akbar di Kulon Progo

Jumpa Pers acara 'Hajatan Rakyat Jogja'
Sumber :
  • Jogja.viva.co.id/ cahyo-edi

Jogja –Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan turun gunung berkampanye di Alun-alun Wates, Kulon Progo, DIY, Minggu 28 Januari 2024. Megawati akan hadir dikampanye bertajuk 'Hajatan Rakyat Yogyakarta'.

Pengamat Sebut Jokowi Perlu Dijaga Loyalisnya Hingga Akhir Periode

Perwakilan TPN Ganjar-Mahfud Anwar Mattawape mengatakan selain dihadiri oleh Megawati, kampanye di Alun-alun Wates ini bakal dihadiri pula oleh capres nomor urut 3 yaitu Ganjar Pranowo

"Akan dihadiri lengkap oleh Ibu Megawati, capres Pak Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud Md," kata Anwar di Gedung DPD PDI Perjuangan DIY, Jumat 27 Januari 2024.

613 Saksi TPS Ganjar-Mahfud di Pesisir Selatan DIY Dapat Paket Khusus Bantuan Makanan Berenergi

Anwar membeberkan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid juga akan hadir. Tak hanya itu, sejumlah ketua umum dari partai koalisi pendukung paslon Pilpres 2024 nomor urut 3 akan ikut serta pula.

Sekretaris DPD PDIP DIY, Totok Hedi Santosa mengatakan Megawati, Ganjar, Mahfud hingga Dewan Pembina Tim TPN, yakni Yenny Wahid akan diberi waktu untuk berpidato.

Hari Terakhir Kampanye, Tetangga dan Kiai di DIY Doa Bersama Kemenangan Ganjar-Mahfud

"Acara ini akan terselenggara dari pagi sampai sore hari," kata Totok.

Menurut Totok, Hajatan Rakyat Yogyakarta rencananya juga akan dimeriahkan oleh grup musik Slank, selain itu berbagai pertunjukan kesenian macam Tari Angguk oleh 333 penari, lalu Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang diikuti ribuan peserta, serta penampil lainnya seperti Extravagongso, Om Wawes, dan Sri Krishna Encik.

Halaman Selanjutnya
img_title