Relawan ReJo Pro Gibran Optimis Prabowo Tampil Gemilang Saat Debat Terakhir Capres

Ketua Umum ReJo Pro Gibran HM Darmizal MS
Sumber :
  • Istimewa dok: Relawan ReJo Pro Gibran

Jogja –KPU RI akan menggelar debat capres putaran terakhir pada Minggu 4 Februari 2024 mendatang. Tema debat capres ini akan membahas tentang Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi

Pengamat Sebut Jokowi Perlu Dijaga Loyalisnya Hingga Akhir Periode

Ketua umum Relawan Jokowi untuk Prabowo Gibran atau ReJO Pro Gibran HM Darmizal MS mengatakan calon presiden Prabowo Subianto tidak mempersiapkan diri secara khusus untuk menghadapi sesi terakhir debat Capres pada 4 Februari mendatang.

Meski tak menyiapkan diri secara khusus namun Darmizal meyakini Prabowo dapat menguasai panggung debat dan mengeluarkan seluruh kemampuannya berdasarkan pengalaman panjang sebagai politisi, prajurit handal, pemikir dan salah seorang tokoh militer terbaik milik bangsa Indonesia.

Relawan Prabowo di Yogyakarta Bikin Konser Rakyat 'Maturnuwun Pak Jokowi'

"Saya yakin dengan segudang pengalaman panjang sebagai prajurit sejati, politisi handal dan putra dari begawan ekonomi kerakyatan Prof Soemitro Djojohadikusumo, Pak Prabowo akan mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam debat terakhir nanti," terang Darmizal, Kamis 1 Februari 2024.

"Pak Prabowo akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memperkuat keyakinan masyarakat agar benar-benar memilih pemimpin yang tepat untuk melanjutkan pembangunan pada hari pencoblosan. Saya yakin Prabowo akan tampil gemilang saat debat Pilpres nanti," imbuh Darmizal.

Relawan ReJO Pro Gibran Sebut Pasca Debat, Banyak Pendukung Anies dan Ganjar Pindah ke Prabowo

Darmizal yang pernah menjabat sebagai Ketua Pembina Joksan Center, Relawan Prabowo Hatta pada Pilpres 2014 ini menilai Prabowo sudah tidak asing lagi dengan tema yang ditetapkan oleh KPU tersebut.

"Pak Prabowo politisi senior yang sudah malang melintang. Ditambah pengalamannya manjadi Menteri Pertahanan tentu mampu memaparkan program pembangunan sesuai tema dengan bahasa sederhana dan apa adanya sehingga mudah diterima dan dipahami masyarakat luas," terang Darmizal.

Halaman Selanjutnya
img_title