Lindungi Pemilik Hotel, OYO Jalin Kerja Sama dengan Asuransi Prodigi

Salah satu ruangan kamar hotel OYO
Sumber :
  • dokumentasi OYO

JogjaOYO, platform akomodasi global terkemuka di dunia mengumumkan kemitraan dengan Prodigi, platform berbasis daring untuk penyediaan solusi perlindungan dan asuransi. Prodigi akan memfasilitasi kerja sama asuransi antara OYO dengan perusahaan asuransi kredibel yang tersedia pada platformnya.

15 Tempat Staycation Ter-Recommended di Yogyakarta untuk Akhir Tahun 2024

"Kemitraan OYO dengan Prodigi merupakan tonggak penting dalam upaya berkelanjutan kami untuk mendukung kesuksesan dan keamanan para pemilik hotel dan akomodasi, serta menjaga kondisi keuangan tetap teralokasi dengan baik. Kami memahami tantangan unik yang dihadapi oleh para pemilik hotel, dan melalui kemitraan ini, kami berkomitmen untuk memberikan solusi asuransi terbaik di kelasnya yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mereka," kata Hendro Tan, Country Supply Head, OYO Indonesia, dalam keterangan tertulisnya. 

Perlindungan itu mencakup perlindungan kepada mitra propertinya di seluruh Indonesia dari risiko  penting mencakup kehilangan dan kerusakan barang yang sengaja atau tidak disengaja disebabkan oleh tamu atau staf, kebakaran, kebanjiran, tindak kejahatan pencurian, dan bahkan kecelakaan yang melibatkan tamu yang mengakibatkan tuntutan.

Paska Mediasi Unit Apartemen Malioboro City akhirnya diserahkan

Kerja sama ini dijalin di sektor akomodasi yang terus berkembang dan dinamis, sehingga kemitraan ini akan menjadi berita baik bagi para pemilik hotel dan akomodasi atas penawaran rangkaian solusi asuransi yang dirancang untuk melindungi mitra properti.  

Kemitraan ini juga berkomitmen untuk memastikan proses klaim yang efisien bagi para mitra properti. OYO akan memberikan dukungan penuh selama proses klaim untuk memastikan keamanan finansial dan operasional para mitra. Manfaat pertanggungan hingga 100 juta per bulan per kamar.

Pegiat Wisata Undang Dialog Paslon, Begini Komitmen Ilyas dan Rober Terkait Pariwisata Karanganyar

“Kerja sama dengan OYO merupakan suatu pembuktian bahwa sudut pandang baru, berikut keinginan dan kebutuhan klien menjadi prioritas kami dalam menentukan solusi perlindungan yang terbaik dan komprehensif, yang akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Kami bangga dan akan terus menumbuhkan hasil yang akan dirasakan pemilik hotel OYO dari kerja sama ini,” tutur  Ian Forbes Citra selaku VP Business Growth dan Digital Partnership Head Prodigi. 

Selain itu, manfaat lain yang ditawarkan kepada mitra properti antara lain kecelakaan yang menyebabkan cedera dan kematian, serta tanggung jawab kerusakan kendaraan di area parkir. Klaim dengan metode reimbursement ini dengan mudah dapat diakses para mitra di portal polis.prodiginow.com dengan menjelaskan dengan rinci kronologis dan nilai klaim yang diajukan serta melampirkan dokumen yang berkaitan dengan klaim selambat-lambatnya 30 hari semenjak tanggal jadian kecelakaan.

Halaman Selanjutnya
img_title