Relawan Ganjar di Yogya Door To Door ke Rumah Warga

Relawan RAGAM door to door pasang stiker di rumah warga
Sumber :
  • Istimewa dokumen RAGAM

Jogja –Tiga pekan jelang Pemilu, relawan Rumah Ganjar Mahfud atau RAGAM terus menggiatkan gerilya di DIY. Para relawan ini secara door to door mendatangi rumah warga untuk mengenalkan Ganjar Mahfud beserta program.

Pengamat Sebut Jokowi Perlu Dijaga Loyalisnya Hingga Akhir Periode

Kali ini mereka menempelkan stiker pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 itu ke rumah warga itu di Kalurahan Triharjo dan Caturharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman.

Stiker berukuran sekitar 25 kali 35 centimeter tersebut terlihat ditempelkan di pintu masuk rumah warga. Ada pula stiker yang ditempelkan dipagar rumah warga yang terletak di pinggir jalan. 

613 Saksi TPS Ganjar-Mahfud di Pesisir Selatan DIY Dapat Paket Khusus Bantuan Makanan Berenergi

Ketua Umum Relawan Rumah Ganjar Mahfud (RAGAM) KH Ahmad Gufron mengatakan, meski hari pencoblosan tanggal 14 Februari semakin dekat pihaknya tak henti-henti untuk melakukan kampanye ditengah masyarakat.

"Justru pemasangan stiker itu kami lakukan jelang pencoblosan seperti ini. Dengan waktu yang semakin dekat seperti ini masyarakat akan ingat siapa yang akan dicoblos yakni pasangan Ganjar Mahfud," kata Kyai Gufron, Kamis 25 Januari 2024.

Hari Terakhir Kampanye, Tetangga dan Kiai di DIY Doa Bersama Kemenangan Ganjar-Mahfud

Ketua Dewan Pembina Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia atau IPHI ini menambahkan, selain menempelkan stiker ke rumah warga pihaknya juga memberikan kaos warna hitam bergambar pasangan Ganjar Mahfud.

"Hal ini sebagai bentuk kampanye door to door ke warga. Kita akan terus bergerak untuk memperkenalkan pasangan Ganjar Mahfud sampai tanggal yang telah ditetapkan oleh KPU atau hari tenang nanti," urainya.

Halaman Selanjutnya
img_title