Wow Spageti ala Resto luncurkan Pop Up Resto di Jogja
- jogja.viva.co.id/ Fuska SE
Jogja, VIVA Jogja –Sejak diluncurkannya Wow Spageti pada bulan Juli 2024, produk ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Produk dari Mayora Group ini di awal peluncurannya bertajuk Wow Spageti Pop Up Resto berlokasi di Taman Literasi, Blok M langsung mendapat sambutan hangat dari pengunjung. Disajikan langsung oleh Chef Internasional dengan sajian yang sudah ditata ala resto, lengkap dengan aneka variasi topping tambahan seperti chicken katsu, pepperoni, hingga lelehan keju mozarella. Para pengunjung pun tampak sangat antusias karena bisa bertemu dan berinteraksi langsung ’chef bule’ tersebut.
Kini giliran masyarkaat Jogja berkesempatan merasakan kelezatan spaghetti ala resto lewat event Wow Spageti Pop Up Resto yang digelar di Alun-alun Kidul Kota Yogyakarta, pada Kamis (7/11/2024) petang.
Ternyata, antusiasme anak muda Yogya, dan sejumlah turis manca-negara pun tampak tidak surut dan bahkan melebihi ekspektasi karena ribuan pengunjung turut menghadiri event Wow Spageti ini yang ditunjukkan dengan lebih dari 11.000 porsi ludes terjual.
Mengusung tema "Bring Italy to Jogja", Wow Spageti mengajak pengunjung menikmati suasana khas Italia sambil menikmati hidangan pasta yang lezat dan praktis.
Ratusan ribu produk Wow Spageti pun laku keras terjual selama event berlangsung. Elsa Yulianti Anzalina, Marketing Manager Instant Food Mayora mengungkapkan, antusias masyarakat sangat bagus menyambut Wow Spageti. “Di dua kota yang kami selenggarakan, yaitu Jakarta dan Bandung, keduanya didatangi ribuan pengunjung, hingga antrian mengular. Antusias pengunjung yang hadir membuat ramai di sosial media dan banyak juga dari masyarakat di kota lain yang mengharapkan kehadiran Pop Up Resto Wow Spageti,” katanya.
Karena itu, untuk menjawab rasa penasaran masyarakat, Wow Spageti juga akan hadir di Jogja dan menyusul kota-kota lainnya.
Sedikit berbeda dengan di Jakarta dan Bandung, tema Pop Up Resto di Jogja kali ini adalah “Bring Italy to Jogja”. Dengan membawa suasana Itali melalui sentuhan, dekorasi dan lagu-lagu klasik ala Italia, yang akan menambah kenikmatan pengunjung seolah-olah sedang menyantap Wow Spageti di Italia. Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan Chef Internasional dan mendapatkan banyak promo menarik seperti photobooth dan exclusive merchandise, sehingga pengunjung akan merasa seperti baru pulang liburan dari Italia.
Tak lupa dengan membawa stok Wow Spageti untuk menikmati sensasi spaghetti ala resto Italia di rumah. Dengan Wow Spageti, kini siapapun bisa makan spaghetti ala resto kapanpun dan di manapun.
Selain menikmati hidangan, para pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan chef internasional, yang tidak hanya menyajikan Wow Spageti, tetapi juga berbagi trik memasak dan tips seputar pasta juga sajian musik klasik Italia yang mampu menciptakan suasana, seakan dibawa sejenak ke negeri pizza dan pasta.
Wow Spageti, inovasi terbaru dari Mayora Group ini, menawarkan kemudahan menikmati spaghetti lezat dalam waktu singkat. Hanya dengan waktu 3 menit, pengunjung bisa merasakan hidangan pasta ala resto yang kaya rasa. Varian yang ditawarkan terdiri dari Creamy Carbonara yang lembut dengan keju dan Meaty Bolognese dengan sensasi tomat yang segar.
Dalam Event Wow Spageti Pop Up Resto di Yogyakarta juga menawarkan berbagai promo menarik, salah satunya adalah photobooth gratis yang memungkinkan pengunjung mengabadikan momen makan spaghetti ala Italia.
Wow Spageti Pop Up Resto juga mengajak pengunjung seru-seruan di photobooth yang kekinian secara gratis. Hal tersebut membuat masyarakat antusias mendatangi Wow Spageti
Pop Up Resto, datang dari berbagai area dan bahkan rela mengantri hingga ke jalan raya, sampai selama lebih kurang 4 jam. Wow Spageti Pop Up Resto semakin viral karena banyaknya masyarakat yang penasaran dari informasi yang bertebaran di social media mereka. Alhasil, hanya dalam waktu beberapa hari event dijalankan, Wow Spageti berhasil menjual produknya hingga lebih dari 5.000 porsi, dan puluhan ribu produk ludes terjual. (*)