Rambah Pasar Estetika Kalbe Hadirkan Skin Booster DQHA35

Kalbe Farma mengeluarkan produk perawatan kulit DQHA35
Sumber :
  • jogja.viva.co.id/ Fuska SE

Jogja, VIVA Jogja  – Optimis dengan pasar produk dan layanan estetika di Indonesia, perusahaan farmasi PT Kalbe Farma Tbk mengeluarkan DQHA35, produk terbaru dari rangkaian mesotherapy, perawatan kulit berkualitas tinggi yang mengandung ultraconcentrated hyaluronic acid.

Opera Jenaka Romo 3 "Semar Ngarep Pensiun" Full Tawa

Dalam paparannya pada acara media gathering skin booster DQHA 35 di Yogyakarta, Sabtu (26/10/2024) petang, Direktur PT Kalbe Farma Tbk. Mulia Lie mengungkapkan jika Kalbe Farma sudah melirik pasar estetika ini sejak lima tahun lalu. “Kami memutuskan masuk ke pasar produk estetika karena kami melihat besarnya pasar industri estetika serta adanya kebutuhan akan produk estetika yang terpercaya, teruji, dan aman bagi wanita Indonesia. DQHA35 adalah produk terbaru dari rangkaian produk mesotherapy yang kami hadirkan melalui kerjasama dengan Dermaqual, perusahaan estetika dari Paris, Prancis,” ujarnya.

Diketahui,  nilai pasar industri estetika dunia pada 2023 mencapai US$75,46 miliar dan pada tahun ini diperkirakan akan menyentuh angka US$88,45 miliar, dan pasar industri estetika diperkirakan akan terus naik hingga tahun 2032 dan mencapai nilai pasar sebesar US$232,49 miliar.

Bulan Inklusi Keuangan, SiBakul Financetopia dan Lauching Maskot Teras Malioboro

Selain melebarkan sayap ke pasar estetika, produk ini juga merupakan bagian dari komitmen PT Kalbe Farma Tbk. untuk menjaga kesehatan masyarakat, khususnya kebutuhan akan produk estetika yang berkualitas.

“Kami juga mengedukasi konsumen dan masyarakat akan pentingnya pengetahuan tentang treatment DQHA35 yang tepat dan aman karena produk ini harus diberikan oleh seorang dokter yang terlatih di bidang estetika dengan berbagai teknik mesotherapy yang sesuai dengan kebutuhan kulit,” ujar Mulia Lie.

Mitty Zasia Rilis Album teranyar "Nanti Malam Kupikir Lagi"

Kegiatan edukasi menjadi bagian penting dari komitmen keberlanjutan Kalbe Bersama Sehatkan Bangsa.

Ia mengatakan bahwa hampir seluruh produk dan layanan PT Kalbe Farma Tbk. menghadirkan program edukasi agar masyarakat bisa mendapat manfaat terbaik dari produk dan layanan Kalbe yang mereka gunakan.

Halaman Selanjutnya
img_title