Dukung Kelancaran Mudik Lebaran, Polres Jepara Siagakan Kanal Hotline 110

Kapolres Jepara pastikan layanan hotline 110 selama Lebaran
Sumber :
  • arif

JEPARA, VIVAJogja- Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat menghadapi perayaan Idul Fitri 1446, kesiapan layanan call center 110 Polres Jepara terus dimaksimalkan. Kanal call center itu harus selalu siaga dan responsif menerima laporan masyarakat, terutama berkaitan dengan Kamtibmas.

Kibarkan Kejayaan Seni Ukir, Industri Kreatif Jepara Siap Kuasai Pasar Dunia

Pengecekan layanan call center dilakukan Kapolres Jepara, didampingi Kabag Ops Polres Jepara Kompol Sutono, Kepala SPKT Polres Jepara Ipda Anton Beddyatno, operator dan para Kanit SPKT serta personilnya.

Kapolres Jepara AKBP Erick mengatakan, pengecekan ini memastikan peralatan dalam keadaan baik, sehingga dapat memberikan layanan maksimal bagi masyarakat saat menghadapi perayaan hari raya Idul Fitri 1446 H.

Pintu Investasi Jepara Dibuka Lebar, Witiarso Siapkan Strategi Gaet Investor

Polisi siap bantu masyarakat dengan layanan call center selama Lebaran

Photo :
  • arif

“Masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian atau informasi, baik dalam setiap harinya maupun pada saat mudik nanti, bisa menghubungi layanan call center 110 yang telah kami siapkan,” ujar Erick.

Sanggup Bangun Sekolah Rakyat di Bumi Kartini, Bupati Jepara Sediakan Lahan Seluas Ini

Erick berharap Layanan 110 dimanfaatkan sebaik-baiknya para pemudik dan masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian. Polres Jepara memberikan pelayanan semaksimal mungkin, agar masyarakat bisa melaksanakan mudik aman keluarga nyaman.