Relawan Jarnas For Gibran Gelar Doa dan Konser Amal di Kabupaten Pelalawan

Relawan Jarnas For Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Jogja –Bencana banjir yang melanda Kabupaten Pelalawan sejak 27 Desember 2023 menggugah Relawan Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran menggelar doa bersama dan konser amal.

Pengamat Sebut Jokowi Perlu Dijaga Loyalisnya Hingga Akhir Periode

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau pada Kamis 25 Januari 2024 ini dihadiri oleh Ketua Umum Jarnas For Gibran H Nasarudin.

Selain itu dihadiri pula oleh mantan Bupati Pelalawan HM Harris, ketua DPD Golkar Pelalawan Adi Sukemi, Ketua DPRD Pelalawan H Baharudin, serta utusan dari partai pendukung dan TKN Prabowo-Gibran.

Relawan Prabowo di Yogyakarta Bikin Konser Rakyat 'Maturnuwun Pak Jokowi'

Dalam sambutannya Nasarudin mengatakan tujuan kegiatan doa bersama dan konser amal adalah untuk meringankan beban akibat banjir yang melanda Kabupaten Pelalawan.

"Doa bersama dan konser amal ini tentunya untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak banjir. Kita ketahui bersama banjir ini sudah hampir satu bulan sejak 27 Desember 2023 yang lalu," kata Nasarudin di Pelalawan, Kamis 25 Januari 2024.

Relawan ReJO Pro Gibran Sebut Pasca Debat, Banyak Pendukung Anies dan Ganjar Pindah ke Prabowo

Nasarudin mengungkapkan pemerintah Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau dan Pemerintah Pusat saat ini sedang melakukan berbagai upaya untuk mengatasi banjir di Jalan Lintas Timur KM 70 hingga KM 83 Kabupaten Pelalawan.

Langkah strategis sudah kita lakukan untuk menanggulangi banjir, termasuk nantinya dengan melakukan pembangunan di beberapa titik agar kejadian serupa tidak terulang.

Halaman Selanjutnya
img_title