Relawan Prabowo di Yogyakarta Bikin Konser Rakyat 'Maturnuwun Pak Jokowi'

Konser Rakyat Maturnuwun Pak Jokowi
Sumber :
  • Jogja.viva.co.id/cahyo edi

Jogja –Sejumlah relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subiyanto-Gibran Rakabuming Raka yakni Formasi Indonesia Satu (FIS) Barisan Pemuda Bersama Gibran (Baper) dan relawan Prabowo Budiman (Prabu) berkolaborasi menggelar konser bertajuk `Matur Nuwun Pak Jokowi` di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Kamis (8/2/2024) malam.

Pengamat Sebut Jokowi Perlu Dijaga Loyalisnya Hingga Akhir Periode

Ketua Umum FIS Muhammad Luthfi Setiabudi mengatakan FIS bersama Baper telah melakukan serangkaian kegiatan untuk mensosialisasikan Prabowo Gibran di seluruh wilayah DIY. Puncaknya FIS, Baper bersama Prabu menggelar pesta rakyat di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

"Pesta rakyat konser Matur Nuwun Pak Jokowi, merupakan acara puncak yang kami selenggarakan bersama Baper dan setelah banyak rangkaian acara yang telah kami laksanakan khususnya di DIY," kata Luthfi.

Relawan ReJO Pro Gibran Sebut Pasca Debat, Banyak Pendukung Anies dan Ganjar Pindah ke Prabowo

"Tema "Matur Nuwun Pak Jokowi" sengaja kami pilih mengingat belum banyak atau bahkan mungkin belum ada organ yang berpikiran untuk mengucapkan terima kasih kepada Jokowi," sambung Luthfie.

Luthfie menambahkan terima kasih kami yang kedua, bahwa Jokowi bersedia mempertaruhkan reputasi politiknya dan menerima berbagai cercaan terutama dari lawan politik terkait diizinkannya Gibran menjadi cawapres Prabowo Subianto.

Rayakan HUT ke 16, Gerindra DIY Mantapkan Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

"Berbagai cercaan dan serangan, sama-sama kita tahu sangat massif dan sistematis. bahkan belakangan ini berbagai macam kampus serentak menyerang beliau, hanya beberapa hari menjelang pencoblosan. Saya yakin tidak banyak orang yang mampu seperti beliau, jadi pantas kita ucapkan terima kasih," tegas Luthfie.

Keberlanjutan program-program Jokowi, imbuh Luthfi, sangatlah krusial untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara maju menuju Indonesia Emas 2045.

Halaman Selanjutnya
img_title