Penghargaan The Best People Development untuk KAI Bandara

Penghargaan The Best People Development
Sumber :
  • Dok PT Railink

Jogja, VIVA JOGJA - Operator KAI Bandara PT Railink dianugerahi penghargaan "The Best People Development" dalam acara bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2024, yang diselenggarakan pada tanggal 11 September 2024 di Jakarta.

Bawaslu Sleman Dilaporkan ke Lembaga Ombudsman DIY

Penghargaan ini menegaskan komitmen perusahaan dalam pengembangan sumber daya manusia dan inovasi dalam layanan pelanggan. The Best Contact Center Indonesia dapat menjadi barometer operasional contact center dan menjadi contoh bagi negara lain.

Corporate Communication KAI Bandara Sosiawan Putra mengatakan : "KAI Bandara berkomitmen untuk terus menjadi pelopor dalam industri transportasi bandara dengan memprioritaskan pengembangan sumber daya manusia dan memberikan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi. Penghargaan "The Best People Development" merupakan pengakuan atas dedikasi perusahaan dalam menciptakan budaya kerja yang positif dan produktif.

Harda-Danang Dapat Dukungan 500 Kiai dan Nyai di Pilkada Sleman

Diketahui, di tahun ini, terdaftar 612 peserta individual mengikuti 65 kategori lomba individual, 143 team mengikuti 7 kategori lomba program inovasi dan 107 team mengikuti 12 kategori lomba teamwork. Sehingga total peserta mencapai 1114 peserta. KAI Bandara mengikuti lomba Corporate Program dengan Kategori People Development dan dewan juri yang berasal dari dari Australia, Thailand dan Malaysia.

The Best Contact Center Indonesia 2024, mengumpulkan para pemimpin industri dan praktisi terbaik dalam bidang contact center dan layanan pelanggan dari seluruh Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan keunggulan dalam pengelolaan dan pengembangan tenaga kerja mereka, serta pencapaian luar biasa dalam meningkatkan kualitas layanan pelanggan.

Isu Mantan Kader merapat Ke Paslon lain Disanggah Sekretaris PAN Sleman

“KAI Bandara percaya bahwa sumber daya manusia yang berkualitas adalah aset terpenting dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan program-program pengembangan karyawan kami,” lanjut tambah Putra.

Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan, KAI Bandara telah meluncurkan berbagai inisiatif pelatihan dan pengembangan, termasuk program pelatihan berkelanjutan, mentoring, serta penilaian kinerja yang berfokus pada pengembangan pribadi dan profesional. Program-program ini dirancang untuk memastikan bahwa setiap anggota tim dapat mencapai potensi penuh mereka dan memberikan layanan pelanggan yang unggul. (*)