Anniversary ke 5 Tahun di Indonesia, OYO Bagikan Diskon Menginap Hingga 75 Persen

Ilustrasi traveller saat di airport
Sumber :
  • Pixabay

Jogja – Kabar gembira dari OYO, platform akomodasi global terkemuka di dunia merayakan Anniversary ke 5 tahun di Indonesia dengan membagikan diskon menginap hingga 75 persen. Menandai keberhasilan dan perjalanannya di Indonesia dan Sebagai ungkapan terima kasih OYO terhadap para tamu yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan OYO di Indonesia,

OYO Akan Tambah 500 Properti Premium di Indonesia

Diskon hingga 70 persen ini terbagi dalam empat periode, dimulai pada 3 Oktober hingga 1 November 2023, dan puncak diskon hingga 75 persen untuk periode booking dan check-in dari 24 September sampai 1 November 2023.

"Selama 5 tahun terakhir, OYO mendapatkan kehormatan untuk dapat melayani para tamu di Indonesia dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pengalaman berwisata seluruh pelanggan di Indonesia. Kami terus berfokus dan berupaya untuk terus konsisten memperkuat identitas kami sebagai platform akomodasi yang terdepan dan terus memberikan kontribusi kepada industri pariwisata di Indonesia,"  kata Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia, dalam siaran persnya.

Fraksi PAN Kota Jogja Pastikan Peredaran Mihol Dikendalikan, Miras Oplosan Dilarang di Raperda  

Melalui kode kupon ‘5PECTACULAR’, para tamu dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu seperti ‘Bayar di Hotel’ yang menawarkan fleksibilitas ‘bayar di hotel’ di aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs Online Travel Agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com.

Skema diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti syariah di Indonesia.

Mengenal Bakpia Satu Hati, Brand Baru Bakpia dengan Andalan Rasa Strawberry Cheese 

Menurut Hendro Tan, memasuki tahun ke-5 di Indonesia, OYO berupaya untuk terus memenuhi peningkatan permintaan melalui transformasi digital untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, serta meningkatkan jejak nya di nusantara dengan pilihan akomodasi yang mudah diakses, serta mendukung tren industri pariwisata seperti pariwisata berkelanjutan, wisata olahraga, serta dengan konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability). 

OYO telah melengkapi properti dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO dan OYO OS, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui yang akan membantu mereka merancang, dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.

Halaman Selanjutnya
img_title