Ketua TKD DIY Sebut Pertemuan dengan Sultan HB X Jadi Motivasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Prabowo-Gibran Bertemu Sultan HB X
Sumber :
  • viva.co.id/ cahyo edi

Jogja – Capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menemui Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Senin 22 Januari 2024. Pertemuan ini digelar di Gedhong Wilis, Kompleks Kantor Gubernur DIY.

Relawan Prabowo di Yogyakarta Bikin Konser Rakyat 'Maturnuwun Pak Jokowi'

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DIY Gandung Pardiman menyatakan bangga dan salut karena Prabowo dan Gibran menemui Gubernur DIY yang juga Raja Keraton Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X secara bersama. 

Hal ini dinilai Gandung menunjukkan rasa hormat Prabowo dan Gibran pada Sultan HB X yang merupakan junjungan masyarakat Yogyakarta yang sekaligus tokoh nasional.

Relawan ReJO Pro Gibran Sebut Pasca Debat, Banyak Pendukung Anies dan Ganjar Pindah ke Prabowo

"Kami bangga karena beliau berdua secara bersama menemui Ngarso Dalem Sri Sultan Hamengku Buwono X. Sebagai warga Yogyakarta kami merasa tersanjung karena begitu tingginya penghormatan Pak Prabowo dan Mas Gibran terhadap junjungan dan panutan kami warga Yogyakarta," ucap Gandung.

Gandung Pardiman menambahkan kunjungan ini semakin memantapkan TKD DIY bersama relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. 

Rayakan HUT ke 16, Gerindra DIY Mantapkan Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Gandung menambahkan jika saat kunjungan Prabowo-Gibran bertemu Sultan HB X ini antusiasme masyarakat Yogyakarta untuk menyambut sangatlah tinggi.

"Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk berjuang dan bekerja keras menangkan Prabowo Gibran di DIY," pungkas Gandung.